Thursday, April 20, 2006

Dari American Idol


Christ mengawalinya dengan baik sekali, merubah cara bernyanyi yang nge-rock menjadi sedikit jazz dengan what a wonderful world, tp Paris luar biasa utk remaja 17 tahun dan menyanyikan lagunya dengan luar biasa dengan cara yang klasik, tanpa banyak gaya hanya mengandalkan suaranya yang indah dengan cara yang matang, seakan bukan anak remaja yang menyanyi, susah untuk menandingi penampilannya malam ini. Suara nya jernih dan lekukan yang mulus hmmm so beautiful.

Taylor, I always love his voice it's sound like Stewart's Voice and actually this nite they've been trained by Rod Stewart to sing legend songs. Taylor menyanyi dengan memberi sentuhan yang indah di akhir kalimat, kata Simon it's magic. Luar biasa malam ini, tiga penyanyi yang tampil duluan menyanyi dengan sangat indah, sepertinya mereka bakal berada di safe zone besok malam (definetly not on bottom three !)

Elliot suaranya mungkin yang paling sexy, kalau lagi bagus nyanyinya wow nggak ada lawan, selalu nyanyi lagu dengan cara yang tidak biasa. Dari awal aku suka suaranya, AI yang paling aku suka suaranya ! It had to be you ! Unfortunetly Simon doesnt like his personality but for me, voice is the important thing. Kellie menyanyi dengan baik tapi sedikit nggak pas ditengah, Randy bialng pitchy dan lagu yang susah serta salah pilih. SImon bilang agak membosankan tapi soal personality Kellie salah satu yang terbaik, selalu membahagiakan orang-orang disekitarnya.

Selama ini aku menganggap Ace Young yang paling bawah kemampuan menyanyi nya, kecuali untuk bernyanyi falseto, dia nggak ada lawan. Malam ini dia menyanyikan 'That's All' dengan baik. Katharine McPhee is AI sweet heart, satu-satunya penyanyi yang pada saat eliminasi awal dicium bibirnya oleh ketiga juri. Berdasarkan pooling dia juga termasuk artis yang akan tetap
aman :) dia menyanyi Someone to watch over me !

Siapakah yang akan pulang besok ? Sayang memang harus ada yang pulang meski secara keselurahan mereka menyanyi bagus (kecuali Kellie Pickler), hmmmm sama seperti
http://american.idolblog.com/node/323/results aku sepertinya menduga Ace akan pulang, atau mungkin Kellie Pickler ?

Let's see tomorrow nite !

2 comments:

Anonymous said...

Interesting website with a lot of resources and detailed explanations.
»

Anonymous said...

Interesting site. Useful information. Bookmarked.
»