Friday, September 29, 2006

COMBI 3010 Mobil Kami


CEO Telkom Arwin Rasyid menulis di mobil “kami”: Always Believe that You can ! Inilah wujud belief tsb !

Sebuah proses perjalanan yang tidak singkat, tujuh bulan kami bersama-sama mengawasi dan memberi masukan kepada pihak New Armada, akhirnya mobil kami, yang kami beri nama COMBI 3010 selesai dibuat pada pertengahan September 2006. Awalnya timbul keraguan apakah COMBI 3010 bisa diresmikan oleh salah satu direktur, ternyata Dirut PT Telkom sendiri, PakArwin Rasyid, berkenan meresmikan mobil tersebut pada tanggal 27 September 2006.

Kalau dengan perhitungan diatas kertas, rasanya tidak mungkin mobil ini bisa lahir dari salah satu kantor cabang di Balikpapan, mengingat biaya nya cukup besar serta melibatkan berbagai pihak untuk menyajikan layanan telekomunikasi :broadcast tv dan layanan berbasis IP melalui satelit. Tetapi dengan keyakinan yang kuat dibawah pimpinan Bos Tri Djoko, COMBI 3010 dapat kami "buat".

Proses yang panjang dari tahap sekedar obrolan ringan antar teman hingga obrolan berat yang sangat bersifat teknis akhirnya COMBI 3010 dapat exist menambah warna baru dalam servis layanan Telkom yang mampu beroperasi kapan saja dan di mana saja seluas cakupan satelit milik Telkom.

Semoga kerja tim seperti ini dapat terus berlangsung, akhir yang manis setelah perjuangan yang panjang dan tak kenal lelah. Terima kasih rekan-rekan, terima kasih Pak Tri atas optimisme yang terus-menerus, Telkom rugi kalau tidak memberi kesempatan lebih besar kepada bapak!!

No comments: